Global Costumizable Armor Stand

Discussion in 'Rejected' started by Zhafran123, Dec 26, 2018.

  1. Zhafran123

    Zhafran123 Newbie

    Joined:
    Dec 26, 2018
    Messages:
    5
    Ratings:
    +0
    1. Saran: Costumizable Armor Stand
    2. Penjelasan: Adalah Armor stand yang bisa di custome atau bisa di ubah dengan sesuka hati
    3. Argumen: karena akan membantu mendetailkan island dengan dekorasi2 armor stand, misal pohon kecil menggunakan fence post dan armor stand invisible yang memegang daun, dekorasi player bergaya dll
    4. Lampiran: (4:46)
    5. Download Datapack : https://xisumavoid.com/vanillatweaks/


    Sekian dari saya, saya harap ide ini bisa masuk dan membantu WLC.
    -Zhafran123
     
    #1
  2. yamiilham1

    yamiilham1 Amateur

    Joined:
    Nov 19, 2017
    Messages:
    162
    Ratings:
    +5
    Hmm ane gk ngerti emang armor stand bisa didekor contohhnya gimana??
     
    #2
  3. Zhafran123

    Zhafran123 Newbie

    Joined:
    Dec 26, 2018
    Messages:
    5
    Ratings:
    +0
    itu ada link ke youtube video xisumavoid, di menit ke 4:46 dia ngejelasin data pack buatan nye...
     
    #3
  4. MARIOBREMA

    MARIOBREMA Amateur

    Joined:
    Aug 22, 2017
    Messages:
    295
    Ratings:
    +10
    Saya mengerti hmmm
     
    #4
  5. rtre

    rtre Novice

    Joined:
    Jun 11, 2018
    Messages:
    95
    Ratings:
    +0
    tapi disini kan 1.13 itu kan versi terbaru jadi kalo udh lama banget bisa dipake datapacks nya
    player nya juga masih pake versi lama jadi nunggu setiap player download nya
     
    #5
  6. Zhafran123

    Zhafran123 Newbie

    Joined:
    Dec 26, 2018
    Messages:
    5
    Ratings:
    +0
    data pack tu cmn sebagai contoh, masih banyak cara buat nge custom armor stand bisa pake java aka plugin, bisa cmd (gk w recomend kalo cmn buat server), dll.
     
    #6
  7. Zhafran123

    Zhafran123 Newbie

    Joined:
    Dec 26, 2018
    Messages:
    5
    Ratings:
    +0
    sb2 kalo bole di tambahin ginian :v
     
    #7
  8. Zhafran123

    Zhafran123 Newbie

    Joined:
    Dec 26, 2018
    Messages:
    5
    Ratings:
    +0
    mana nieh admin nye kok gk di jawab2 :v
     
    #8
  9. copz

    copz Amateur

    Joined:
    Jan 10, 2017
    Messages:
    357
    Ratings:
    +52
    panggil seseorang aja kalo blom di respon"

    @Arivel__


    saran nya dah ngikutin format nih, tinggal dinilai...
     
    #9
  10. Arivel__

    Arivel__ Developer
    Developer

    Joined:
    May 3, 2017
    Messages:
    625
    Ratings:
    +60
    Rejected since ini pake datapack. Agak berbahaya kalau pake datapack
    belum lagi dikasih ke player.
     
    #10
  11. MARIOBREMA

    MARIOBREMA Amateur

    Joined:
    Aug 22, 2017
    Messages:
    295
    Ratings:
    +10
    Wow AMAZING AMAZING
     
    #11

Share This Page