Global Saran buat frist top up+cashback

Discussion in 'Suggestion' started by ShortEye, Aug 9, 2019.

  1. ShortEye

    ShortEye Newbie

    Joined:
    Jul 31, 2019
    Messages:
    4
    Ratings:
    +0
    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    -Saran: tambah kan fitur frist top up+chasback

    -Penjelasan: fitur frist top up+cashback opsi nya untuk orang yang pertama maen selama 7 hari (waktu sesuai real time bukan in game). untuk dapet keuntungan ini dan hanya bisa di pake 1 kali pembelian dan untuk ke untungan sesuan kelipatan top up nya

    misal kan si a top up 100 coin dapet cashback 10-100%(dapet berupa coin misalkan beli 100 coin dapet tambahan 20 coin) untuk dapet chasbeck 100% kemungkinan nya 0,1% atau ga 0.5% +uang in game (tergantung keliapan top up ) sesuai server yang di maenkan sama dapet 3 item exclusive (misal kan kalo survival dapet 3 diamon box)
    nah utuk si b top up nya cuman 50 coin ga dapet chasback cuman dapet uang in game+1 item exclusive

    cara untuk mengetahui masa berlaku frist top up bisa di buat item yang nanti nya kalo dah 7 hari hilang atua ga buff atau ga pas pertama login ada notifikasi misal kan "Ayo buruan top up untuk pemain baru ada banyak ke untungan nya loh untuk info lebih lanju --> misal kan link ke website page Frist top up keuntungan apa ajah yang di dapet jadi pemain baru di server ini

    -Argumen:ini pengalam saya sendiri memain kan game online terlalu banyak sih banyak game" online yang melakukan fitur ini untuk menarik pemain baru melakukan top up

    -Sisi Positif :1:jadi makin banyak permain baru malakukan top up
    2:server untung permain baru untung juga
    3:memajakan pemain baru dan menarik pemain baru buat maen di server wlc

    Lampiran:--------------------------------------

    PS:saran ini adalah saran top up+chasback secara kasar nya dari saya soal nya kalo lebih detail admin sama staff mungkin dapet ide lebih bagus dari saya
     
    #1
    Last edited: Aug 9, 2019
  2. xLoneWolf

    xLoneWolf Helper
    Helper

    Joined:
    Sep 18, 2016
    Messages:
    203
    Ratings:
    +20
    #2
  3. ShortEye

    ShortEye Newbie

    Joined:
    Jul 31, 2019
    Messages:
    4
    Ratings:
    +0
    #3
  4. xLoneWolf

    xLoneWolf Helper
    Helper

    Joined:
    Sep 18, 2016
    Messages:
    203
    Ratings:
    +20
    Sudah, tunggu balasan aja dari Admin aja / Dev kita.

    Soalnya kalau tanya saya juga, yah.. menurut saya itu agak menarik, tapi resiko nya juga tinggi ke server.
     
    #4
  5. copz

    copz Amateur

    Joined:
    Jan 10, 2017
    Messages:
    338
    Ratings:
    +47
    FIRST MZ BUKAN FRIST!?



    resiko apa yach kalo boleh tau? resiko server bangkrut kah ?

    justru ada fitur ginian malah bikin player makin tertarik buat donat.
     
    #5
  6. MARIOBREMA

    MARIOBREMA Amateur

    Joined:
    Aug 22, 2017
    Messages:
    294
    Ratings:
    +10
    wah sangat menarik
     
    #6
  7. Demotricon

    Demotricon Helper
    Helper

    Joined:
    Aug 12, 2018
    Messages:
    60
    Ratings:
    +8
    resiko apa si lone.
     
    #7
  8. xLoneWolf

    xLoneWolf Helper
    Helper

    Joined:
    Sep 18, 2016
    Messages:
    203
    Ratings:
    +20
    Gw ga mencantumkan server bakal bangkrut, hal sekecil ini ga ada merugikan keuangan kaenya.
    Hanya saja, sudah pikirkan kata-kata nya? First Top UP (dan tidak lupa dia mencantumkan nya dengan menyenangkan mengatakan "Ayo pemain baru"), sudah mikirin player yang suka nuyul?

    Gw blg hal ini memang punya resiko, tapi gw juga bilang hal ini menarik, jadi bukan berarti gw nolak, hanya coba mikir panjang kedepannya bakal gimana. Soalnya kalau ditarik dari 1 sisi aja ya pasti positif nya ada, tapi jangan sampe lupain apa sisi negatif dari bikin ginian juga. Cuman butuh di poles aja ini ide nya, agak kurang ngena soalnya.

    and @copz lagi kenapa dah? Dari tadi agak sensi / emosi-an gw liat, ada masalah irl?
    @Demotricon juga nanya kayak ngejudge ya, wkwk. Kasih tanda tanya kek, ara ara.
     
    #8
    Last edited: Aug 11, 2019
  9. ShortEye

    ShortEye Newbie

    Joined:
    Jul 31, 2019
    Messages:
    4
    Ratings:
    +0
    mungkin kata agan ini ada benar nya soal nya ini ide kasar saya, bisa ajah admin sama staff nya bisa merevisi saran saya jadi lebih bagus dan memperkecil kerugian untuk server mau pun player

    untuk yang suka bikin char tuyul buat ajah hanya satu ip ajah yang bisa mengclaim fitur ini kalo ketauan mengklaim frist top up padahal sudah mengclaim nya di char utama dapet hukuman nya di cabus rank (bisa tuyul, bisa kedua char nya) + tidak ada pengembalian coin atau real money

    kalo misal kan char utama sudah memiliki rank tanpa mengclaim frist top up char tuyul tidak ada mendapat kan hukuman ini
     
    #9
  10. Demotricon

    Demotricon Helper
    Helper

    Joined:
    Aug 12, 2018
    Messages:
    60
    Ratings:
    +8
    kalau nuyul pun pake line / facebook baru dong biar purchase coin sebelom ny hilang/ga ada history jdi keitung player baru lg :v
     
    #10
  11. xLoneWolf

    xLoneWolf Helper
    Helper

    Joined:
    Sep 18, 2016
    Messages:
    203
    Ratings:
    +20
    Berarti maksud nya itu harus ada confirm dengan platform lain? Yah ini juga menarik sih ide nya.
     
    #11

Share This Page